tulisan b0d0h di pagi hari gara2 g bisa tidur

Senin, 13 Oktober 2008 | Labels: | |

jam 2 malam di telp0n b0z gara2 teman kerja ga masuk dinas malam n ada pasien perdarahan di ruang bersalin.
masih amat sangat ngantuk sekali, dijemput b0z dirumah karena cuma saya yg bisa dihubungi.
damn !

ng0pi,walaupun dilarang keras 0leh partner kalau perut k0s0ng..
( maav iaa beibz )

mau tidur tapi tanggung,
pekerjaan saya selesai jam 4 pagi.
dan masih menunggu perkembangan pasien.

n0nt0n film h0r0r di star m0vies..
ga tau judulnya
kemudian n0nt0n film keren di HB0 n tetap ga tau judulnya
karena saya n0nt0n film2 tersebut tidak dari awal.

saat seperti ini saya sebenarnya ingin ng0br0l2 dgn partner
tapi partner saya baru tidur jam 2an n harus bangun pagi hari ini.
ah, saya tidak mungkin tega membiarkan eg0 saya membuat sang putri tidur terbangun dgn paksa.

jadilah saya buka-buka fs dan menemukan salah satu kk saya menikah tanpa memberitahu saya.
wh0aa,
setiap kali melihat teman menikah,saya sering mengangankannya juga.
menikah dgn partner,
ikut pr0gram bayi tabung
n live happily ever after..
entahlah..

0 comments: