aduh b0.. pusyiiing !

Selasa, 21 April 2009 | Labels: | |

hari ini tepat 1 ta0n jadian saya n dEe..
pengenNa c ngasih sesuatu buadh partner tercinta
tapi tapi tapi
saya sedang berada dalam krisis finansial yg akut.
hha
maklum saya hanya seorang staff tekhnis NG0 yg bergaji di bawah standar UMP yg harus membayar cicilan m0t0r n biaya kuliah
( wew, jujur banget c.. )
sebenarnya saya sudah membeli sesuatu buat dEe, tp uang saya yg tersisa tidak cukup untuk 0ngk0s pengiriman.
bener2 apes deh.
yg lebih parah lagi saya juga sedang berada dalam krisis inspirasi,
( mungkin karena pikiran saya tersita untuk skripsi )
jadinya saya tak mampu bahkan cuma sekedar memberikan seuntai kata2 merdu merayu semanis madu kepadanya.
hwah..
benar2 ir0nis banget nasib saya bulan ini.
wal0pun sebenarnya partner saya tidak meminta apapun di hari jadi ini
namun saya ingin sekali memberikan sesuatu yg spesial padanya.
seandainya kami tidak tinggal berseberangan pulau saat ini
mungkin saya ga akan sepusing ini.
saya tinggal memasak makanan fav0rit dia dan mengajaknya makan malam di balk0n rumah sambil ngliatin bintang..
ugh..
jadi pengen nangis.

0 comments: