ga karuan

Jumat, 18 Juli 2008 | Labels: | |

beberapa bulan yg lalu,sebelum bertemu dengan partner, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan jatuh cinta sedalam ini pada se0rang perempuan.
saya memang sudah berhenti berharap pada s0s0k laki-laki semenjak tahun2 terakhir ini, tapi sumpah saya benar-benar tidak terpikirkan untuk mengisi hari-hari saya dgn ses0s0k perempuan.
tapi,perkenalan saya dengan partner saya benar-benar mengubah seluruh pemikiran saya.
dan saya pun jatuh cinta.
saya dan partner tinggal di pulau yg berbeda, kalimantan dan jawa.
terus terang ini merupakan salah satu tantangan terbesar bagi hubungan kami.
apalagi kami berdua masih kuliah walaupun telah bekerja dan gaji yg tidak seberapa itupun terkadang tidak lagi tersisa.
saya bekerja di sebuah NG0 yg bergerak di bidang pelayanan kesehatan dengan gaji dibawah standar UMR yg selalu habis tiap bulannya untuk membayar biaya kuliah saya beserta tetek bengek lainnya.
partner saya, bekerja menjadi tenaga pengajar di 2 lembaga pendidikan dan masih dibebani 0leh biaya kuliah serta berbagai cicilan.
karena itulah jarak ini terasa lebih membebani pikiran.
komunikasi lewat sms dan telep0n akhir2 ini sering terasa tidak dapat menghilangkan semua kerinduan.
partner sudah 2 x datang ke k0ta saya dan menguras isi tabungannya.
entahlah kapan kami berdua bisa bertemu lagi.
padahal kerinduan ini sudah tak tertahankan lagi.


' beibz,saya kangen kamu.. '

0 comments: