saya cinta dia

Selasa, 29 Juli 2008 | Labels: | |

'sungguh, hanyalah dirimu yg aku cintai.. & sungguh ku kan disisimu hingga ku mati.. '

saya terkadang merasa takut menjadi tua.
membayangkan diri saya tertatih berjalan dgn kulit kering dan keriput cukup membuat saya melantunkan sebuah doa agar saya mati sebelum terlalu tua.
dan ketakutan saya yg paling dalam adalah ketika memikirkan tentang apakah saya masih bisa bersama dgn partner saya ketika usia senja telah merenggut keceriaan masa muda dgn segala romantismenya.
apakah dia masih berada disamping saya, merajut senja duduk di beranda rumah impian kami berdua.
saya mencintai partner saya, dan saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan partner saya.
bahkan disaat saya menangis tersedu sewaktu bertengkar dgn dia.
saya hanya ingin menghabiskan masa tua saya bersama partner saya, hanya bersamanya.
saya ingin bisa terus disisinya sampai saya kehilangan nyawa saya.
saat sedih, saat menangis, saat terluka, saat bahagia, saat tertawa saya ingin lewati hanya bersama dia.
dia, perempuan yg saya inginkan berada disamping saya seumur hidup saya.
dia, perempuan yg saya inginkan bisa memeluk saya dan mengusap setiap tetes airmata saya.
saya, hanya mencintai dia.
dia, perempuan yg sampai saat ini masih bertahan disisi saya.
dia, perempuan yg membuat saya mengerti arti mencinta.
dia, perempuan yg membuat saya kembali percaya akan cinta.
dia, perempuan yg mengembalikan semangat hidup saya.
dia, perempuan yg saya inginkan menjadi tua bersama2 saya.
sungguh,
saya cinta dia.

0 comments: