'b0ut her

Jumat, 22 Agustus 2008 | Labels: | |

untuk kesekian kalinya, saya mendapatkan pertanyaan yg sama dari teman straight saya :
' dee itu perempuan iaa ? '

hwah,
saya terkadang capek menghadapi pertanyaan yg itu-itu saja dan harus memberikan jawaban yg itu-itu juga.
saya mengerti kebingungan yg mereka rasakan,
sama seperti saya yg bingung saat mendefinisikan perasaan yg saya rasakan terhadap partner saya yg n0tabene adalah perempuan.
saya sempat berusaha mengingkari hati saya, karena saya merasa bukanlah se0rang lesbian.
saya berpikir saya menyayangi partner saya hanya sebatas se0rang kakak yg tidak pernah saya miliki.
tapi tidak, ketika kemudian saya begitu cemburu dgn perempuan yg dekat dengannya dan ketika malam-malam saya terisi penuh dgn isakan tangis kerinduan akan hadirnya.
saya sadar saya jatuh cinta kepadanya, kepada dia partner saya yg perempuan..

0 comments: