saya, dia, kami

Selasa, 05 Agustus 2008 | Labels: | |

saya perempuan,
mungkin tidak sepenuhnya perempuan.
terkadang saya seperti laki-laki,
namun sering saya benar-benar perempuan.
saya menyukai sosok perempuan,
yg tidak sepenuhnya perempuan.
saya menyuka perempuan yg laki-laki.
saya perempuan,
namun tidak lagi mampu membuka hati untuk laki-laki.
dia perempuan,
tidak sepenuhnya perempuan.
sering dia seperti laki-laki,
namun terkadang masih seperti perempuan.
dia perempuan yg laki-laki.
dia menyukai sosok perempuan,
yg benar-benar perempuan.
dia tidak menyukai perempuan yg laki-laki.
kami bertemu,
bertemu dalam kegamangan.
di ujung pencarian rasa yg bernama cinta.
di pangkal diskusi-diskusi tentang sebuah rasa yg berlabel luka.
di tengah-tengah pertanyaan tentang setia.
saya dan dia perempuan.
kami bercinta, kami jatuh cinta.
kami melayang, kami tenggelam.
kami mabuk, kami limbung.
kami merasakan yg belum pernah kami rasakan sebelumnya.
saya dan dia,
jatuh cinta.

0 comments: