...

Selasa, 19 Agustus 2008 | Labels: | |

hari ini sama seperti hari-hari sebelumnya.
sama seperti hari-hari biasanya.
saya dan partner bangun kesiangan, padahal sama-sama harus kerja pagi.
dan hasilnya kami sama-sama terlambat sampai ke kant0r..

yang tidak biasa hanyalah saya hari ini bertemu dgn se0rang teman perawat yg sudah lama tidak bertemu karena dia pindah tugas ke sebuah puskesmas yg agak terpencil setahun yg lalu.
dia datang ke kant0r saya untuk mend0n0rkan darahnya.
dia, dijuluki biang g0sip dan saat pertama mendengar suaranya alarm d kepala saya langsung berbunyi.

siaga 1 m0de : 0n
( hha, lebaay )

benar saja, ketika saya baru menusukkan jarum transfusi ke lengannya mulutnya sudah mulai berkicau.
dimulai dgn acara pembukaan ;

dia : ' gimana kabar l0 sekarang sis ? daa lama aq ga dngr kabar l0.. '

saya : tersenyum 'baek k..'
( sapa suruh ngend0n d0ank d puskesmas )

dia : 'katanya l0 merit ? kuq g ngundang2 ?'

saya : 'hah ?' (gubrak)

dia : ' iaa, kata rina, kamu merit sama mr.R.. '

saya : ' hah ?' (gubrak gedubrak)

dia : 'bla..bla..bla..'

saya : (berpikir n m'ingat2 siapakah gerangan mr.R ini)

dia : 'bla..bla..bla..'

saya : (masih berpikir)

dia : 'bla..bla..bla..'
saya : ( aha.. ting ! ) ' 0wh mr.R yg itu ?' (ngakak)

dia : ' iaa lah,emg yg mana lg ?'

saya : ' astaga k, aq daa ganti pacar 3x setelah ma dia.. ' (detailnya c, 2 cw0 n 1 cwe, diluar yg cyber tuh..)

dia : 'hah ?'

saya : 'kemane aje k ? hhe ' ( mencabut jarum transfusi dr lengannya )

dia : 'aduuh..dudullz alk0h0lnya kebanyakan !'

saya : (rasain )

saya memang bukan 0rang yg baik, n masa lalu saya terg0l0ng sangat hitam.
namun saya terus berusaha memperbaiki diri saya n melakukan yg terbaik untuk masa depan saya.

bagaimanapun saya di masa lalu,
saat ini saya adalah se0rang perempuan yg teramat sangat mencintai partner saya.

that's it !

ps : i l0ve u beibz,
u r d 0ne n d 0nly girl that i l0ve..

0 comments: