pengen punya baby, hukz..

Jumat, 08 Agustus 2008 | Labels: | |

saya ingin hamil n punya anak !!
sewaktu hal ini saya utarakan pada partner saya,
dia hanya bisa terdiam sambil nyengir2 kaya kuda.
saya akui keinginan saya agak mustahil untuk diwujudkan di masa sekarang.
pasalnya membiayai hidup n kuliah kami berdua saja sudah menguras keringat n airmata.
apalagi harus ditambah dgn biaya hidup se0rang baby yg jelas tidak sedikit.
ditambah lagi kami berdua belum c0ming 0ut pada 0rangtua dan keluarga.
mereka hanya tau kami berdua sahabat dekat,
apa jadinya kalau kami memutuskan untuk ikut program bayi tabung atau mengad0psi anak.
wah, bisa2 ibu saya mati berdiri.
sudah untung orangtua saya mengizinkan saya tinggal bersama partner dan tidak membebani saya dgn target menikah.
jadilah,saya hanya bisa menelan ludah n menghela nafas saat bertemu dgn ibu2 yg membawa baby perempuan
( saya kepingin punya baby perempuan ).
terkadang sampai2 airmata saya keluar dgn sendirinya,
ketika saya bertemu dgn keluarga muda yg sedang berjalan2 membawa babyNa.
sungguh,
menyaksikan kebahagiaan mereka terasa menusuk2 hati saya.
partner pun cuma bisa menyuruh saya bersabar dan menenangkan saya dgn mengatakan bahwa suatu saat nanti kami pasti akan memiliki anak.
hanya tinggal menunggu waktu yg tepat saja, katanya.

0 comments: