hentikan, saya tidak tahan...

Rabu, 18 Maret 2009 | Labels: | |

pagi ini, 0rtu saya bertengkar lagi gara2 masalah sepele ( menurut saya )
saya heran, mengapa mereka berdua tak pernah bisa menyelesaikan masalah secara dewasa sampai di usia pernikahan mereka yg sebentar lagi menginjak usia ke 25.
saya semakin mempertanyakan arti pernikahan sesungguhnya.
sepertinya pernikahan hanya sebuah f0rmalitas dan legalisasi untuk sebuah hubungan jangka panjang antara lelaki dan perempuan untuk bisa memper0leh keturunan.
dangkal sekali, memang.
tapi itulah yg saya simpulkan dari perkawinan 0rtu saya.
pertengkaran, dusta, perselingkuhan, saya ketahui dgn gamblang.
mereka tak pernah memikirkan perasaan saya.
saya masih ingat saat saya masih duduk di bangku TK mama meninggalkan saya dan bapak berminggu-minggu.
seandainya bapak tidak kasihan melihat saya yg setiap hari menangis mencari mama, mungkin sampai saat ini saya tidak akan bertemu mama lagi.
saya juga masih ingat betapa saya murka mengetahui bapak punya anak dgn perempuan lain.
dan berjuta kejadian lain yg hingga saat ini menjadi b0r0k bernanah yg semakin terasa perih saat menyaksikan pertengkaran mereka..
saya ingin sekali berteriak di hadapan mereka ;
" HENTIKAN !!! "
tapi saya cuma bisa menangis diam2 sambil memeluk malaikat kecil saya..

2 comments:

  1. Anonim says:

    semua pasti ada hikmahnya,sayang.....

    kuadtin yaaa

    besabar selalu yaa

    pii selalu ada buat mii



    :)
    sayang miiCha quw....
    selalu
    (:


    ^dee^
    luvyu

  2. meecha says:

    makaciii banyak pi.. mungkin kalo g da pi mi ga bakal bisa tahan