uniquely me..

Rabu, 11 Maret 2009 | Labels: | |

saya adalah perempuan aneh yg unik, menurut saya sendiri c..
saya cenderung berubah sesuai dgn m00d.
terkadang saya cuek banget sama yg namanya penampilan, sampai2 b0z saya di kant0r kadang memanggil saya 'anang' ( sebutan untuk anak laki-laki dlm bahasa banjar ),
tapi tak jarang pula keganjenan saya kumat dan membuat c b0z berk0mentar ' wah, hari ini jadi perempuan ya ? '

s0al label dalam dunia perbel0kan pun jadi agak2 sulit buat saya menentukannya,
dilihat dari penampilan
saya terlalu cuek banget untuk dibilang femme
tapi untuk jadi butch pun rasanya ga pantes karena saya suka baju2 berenda dan kuteks warna-warni
kalau dinilai dari urusan ranjang pun ( ssst.. ) saya berprinsip saling memberi-saling menerima ( kaya sinetr0n )
xp

partner terkadang pr0tes dgn kebiasaan2 saya.
dulu saya malas mandi, sumpah kal0 saya lagi libur kerja n ga da acara kemana2 saya sanggup bertahan ga mandi sampai berhari2. tapi partner punya peraturan yg tidak bisa diganggu gugat ; dilarang naik ke tempat tidur kal0 ga mandi ( sampai2 saya sempat berpikir untuk tidur di kursi karena malas mandi ), maka saya mau ga mau sedingin n secapek apapun harus mandi demi acara b0b0k bareng yg tidak b0leh dilewatkan.
tapi sekarang saya rajin banget mandi tanpa paksaan dan dgn senang hati + semangat 45, gara-gara saya merasa kalah putih ma partner ( hh0 )
saya suka gelang warna-warni yg dipake minimal setengah lusin, dan partner pernah bilang ; " kenapa c yank ga pake yg 1 warna z ? " saya cuma nyengir, dan walaupun partner memberi hadiah gelang2 yg 1 warna, tak urung sering saya pakai dicampur dgn gelang warna lain.
saya suka, ralat, cinta banget yg namanya kuteks. dari warna item mpe bening + glitter2. dan partner pun membuat peraturan baru ; " p0k0knya kal0 kukunya pake kuteks, tangannya ga b0leh ngapa2in ya yank.." gubrak deh, sayapun rela membersihkan kuku saya dari warna-warni yg terlihat manis itu.
xp
saya suka baju berenda yg m0del2 vict0rian gitu + kerudung yg penuh dgn b0rdir atau manik2. dan partner lagi2 ga tahan untuk berk0mentar ; " ya ampun yank, rame banget ( baju/kerudungnya ) ga da yg p0l0s yank ? " saya cuma garuk-garuk pantat ( upz ! ) sambil nyengir2.

kal0 mama c kadang suka k0mentar karena saya selalu beli t-shirt warna item.

teman2 saya sudah maklum dgn segala perubahan saya wal0pun terkadang mulut mereka susah ditahan untuk ga berk0mentar.
apalagi dgn kebiasaan saya yg cuma berkerudung pas kuliah n kerja z.

yah, bagaimanapun inilah saya..

1 comments:

  1. Anonim says:


    i love you just the way u are.....


    ^__^
    lovyu,

    -dee-