sweeney t0dd : dem0n barber 0f the fleet street

Sabtu, 21 Maret 2009 | Labels: | |

bulan ini di HB0 diputar film yg benar2 menarik perhatian saya, sweeney t0dd : dem0n barber 0f the fleet street.
filmNa bener2 'dark' banget.
film musikal dgn cerita yg tidak biasa.
saya sama sekali tidak menyangka film ini diangkat dari sebuah 0pera murahan di inggris.
dengan j0hny depp sebagai mr.T ( sweeney t0dd ) se0rang tukang cukur yg menjadi pembunuh berantai karena dendam, membuat film ini jadi lebih menarik.
disamping para akt0r + aktrisNa menggunakan suara mereka sendiri pada saat adegan menyanyi.
film ini juga hampir tidak berwarna dgn hanya ada warna2 gelap ( menunjukkan perasaan si mr. T )
film ini pun jadi salah satu film fav0rit saya.
fyi,
saya memang suka banget sama film2 yg ' ga biasa '
entah ceritaNa yg aneh, pengambilan gambar, editing, special effect dlsb.
c0nt0h, film ' sublime ' , saya suka karena ide + ceritanya aneh n ga biasa.
film ' the butterfly ' saya suka karena pengambilan gambar, editing, serta pemandangannya yg bagus ( wal0pun ceritanya ga terlalu bagus )
n banyak lagi film2 fav0rit saya yg g bisa saya sebutin satu2 kali ini ( maklum, p0sting lewat hp yg t'batas karakternya :-) )
mungkin lain kali saya akan bikin tulisan mengupas lebih dalam film2 fave saya..
;-)
yg pasti saya mau bilang,
sumpah.. film 'sweeney t0dd : dem0n barber 0f the fleet street' adalah film musikal yg keren banget ( menurut saya ).

1 comments:

  1. ^dee^ says:

    wuaaaaaaaaaaaaaaahhh.....

    pilm kesukaan ayankqu ini,
    pilm2 yang dark,
    pilm2 yg penuh tekateki (tekateki silagn jg suka g mii??hee
    pilm2 psiko
    pilm2 yg mikir bgt gtu (duhduh,ngantuk mii,heee
    pilm yg keyen jg g kalah sng kn yaank...

    hem....
    yg pastee
    qt b2 sng yg namanya nonton pilm
    tooz duyu sayang...
    (..ummwaaah....)
    ups...

    ayow,mii
    ttp smgat nontonya,
    meski tipi kantor kena petirrr
    wkakakakaaa....



    funny,
    -dee-