sahabat teman sahabat

Jumat, 13 Maret 2009 | | |

akhir-akhir ini saya punya h0bby baru ;
ketemuan ma temen2 bel0k yg 1 daerah
dan kebetulan semuanya berlabel butch.
partner saya, dEe, ( sepertinya ) agak kebakaran jengg0t, karena tahu saya menderita 0bsesive k0mpulsif terhadap butch
( sepertinya istilah ini terlalu berlebihan eaa yank.. )
sebenarnya saya tidak punya maksud yg aneh-aneh,
saya cuma ingin punya teman bel0k yg dekat ( tempat tinggalnya ).
jadi apabila saya ngadain acara kawinan saya n dEe, saya bisa minta bantuan mereka utk jadi panitia
( gubrak deh ! )
becanda bu..
sebenarnya c saya cuma pengen bisa punya temen dekat ( at0 kal0 bisa c sahabat ) yg bisa saya ajak cerita, curhat, jalan, nemenin saya nyari kad0 buat dEe dlsb yg biasanya saya lakukan sama sahabat lurus bahkan teman c0w0.
emang c, g da hubunganNa 0rientasi seksual ma persahabatan..
tapi sahabat saya yg lurus itu cuma mel0ng0 n bilang " d0nt kn0w wh@ 2 say, biz gw g pernah ngalamin c.. " setiap saya curhat tentang partner.
dan bahkan yg lebih parah, salah satu sahabat saya malah meninggalkan saya saat tau saya bel0k.
karena itulah, saya ingin sekali punya sahabat yg sama2 bel0k yg tinggal di daerah yg sama dgn saya.
tapi sayangnya, keinginan saya belum kesampaian sampai sekarang.
entah kenapa, tidak ada satupun teman butch yg saya temui itu menjadi sahabat saya,
entah karena wajah n b0dy saya yg 'ga banget' dimata mereka, at0 karena mereka takut saya bakal naksir n ngejar2 + memelet mereka
xp
saya ga pernah bisa akrab dgn mereka seperti yg saya harapkan setelah pertemuan2 itu.
entahlah..

yg jelas saya punya sahabat sejati yg akan selalu ada buat saya ;
dEe, i really lavd euu..


p.s : ada yg b'minat jadi sahabat saya ?
hha

0 comments: