L0VE, L0VE, L0VE

Senin, 09 Maret 2009 | Labels: | |

saya takut naik pesawat, with many reas0n that i cant write in here..
tapi saat partner meminta syarat saya harus datang ke rumahnya sebagai pembuktian cinta disaat kami hampir putus, saya mengiyakan tanpa ragu-ragu.
jadilah saya berangkat tgl 12 bulan kemarin, dgn penuh h2c.
ditambah lagi cuaca buruk yg menyebabkan pesawatnya berputar2 selama hampir 30 menit sebelum mendarat
sementara saya harus menahan sakit yg amat sangat di telinga serta bagian belakang kepala,
maka lengkaplah sudah penderitaan saya.
namun semua itu terhapus saat melihat senyum partner yg berada dibarisan depan para penjemput.
akhirnya, bertemu lagi setelah 3 bulan penuh c0baan yg melelahkan.
saya bisa memeluknya, menciumnya, merasakan hembusan nafasnya, tertidur lelap di pangkuannya, menggenggam erat tangannya..
ah, saya jatuh cinta lagi untuk kesekian kali dgn dia..
1 minggu terasa berlalu sangat cepat membuat saya mengalirkan deras airmata di bandara pada hari kepulangan saya..
saya seketika merindukan dia.
merindukan kebersamaan dgnnya bahkan sebelum saya menaiki pesawat yg akan membawa saya pulang..
ya Tuhan, saya benar2 mencintainya.

0 comments: