karena se0rang lelaki

Senin, 09 Maret 2009 | Labels: | |

it has been l0ng l0ng time i never write in this bl0g.. mungkin karena terlalu sibuk membenahi kehidupan nyata yg berantakan, sangat berantakan..
atau mungkin karena kejenuhan yg mulai melanda.
entahlah..
hidup saya beberapa bulan terakhir memang sangat berantakan.
disamping karena pekerjaan yg membuat stress ( n0 d0ubt b0ut that ), tapi juga karena kehadiran seorang laki-laki yg sempat membuat hubungan saya dan partner p0rak p0randa.
se0rang laki-laki yg berani-beraninya memasuki hidup saya dan membuat saya g0yah..
se0rang laki-laki yg akhirnya membuktikan bahwa dia sama dgn laki-laki lainnya yg tak lebih dari se0rang pecundang berked0k kata cinta.
se0rang laki-laki yg pada akhirnya membuat saya semakin yakin bahwa partner adalah s0ulmate saya dan semakin merekatkan cinta kami berdua.
se0rang laki-laki yg secara tidak langsung membuat saya berani naik pesawat melupakan semua ketakutan saya demi membuktikan cinta saya pada partner di seberang pulau sana..
ah, betapa memang semua kejadian selalu ada hikmahnya.

0 comments: